Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Konsistensi Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap Pordes Binaan
Konsistensi Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap Pordes Binaan

Konsistensi Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap Pordes Binaan

(Sleman) – Serda Budi Raharja Babinsa Desa Tridadi Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman bertempat di GOR KONI Pangukan Tridadi Sleman hadir mensuport dan memberikan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan Pordes (Pekan Olah Raga Desa) Tridadi yang merupakan wilayah binaannya.
Senin(13/11)

Serda Budi Raharja selaku Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas sebagai mitra kerja di lapangan berperan memberikan pelayanan demi kelancaran dan suksesnya agenda Pordes tersebut. Pelaksanaan tugas ini juga untuk upaya Komunikasi Sosial yang merupakan tugas rutin Babinsa sebagai Komando Teritorial yang mempunyai Tugas dan Tanggung Jawab terhadap situasi warga binaan yang ada. Di sela-sela waktu dan kesempatan yang ada serta dedikasi yang tinggi kapan saja, dengan siapa saja tugas itu dilaksanakan.  Tujuannya untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaanya sebagai satu kesatuan dalam keberagaman yang hakiki.

Kegiatan komsos dan selaku gelar pasukan Aparat Komando Teritorial berharap dapat diterima positif oleh semua pihak, sehingga warga binaan merasakan kehadiran seorang Babinsa sebagai Pengayom dan Pelindung terhadap warga binaannya sehingga kehadirannya di dambakan dan dibanggakan oleh warga serta berharap warga akan mengerti, memahami keberadaan anggota TNI khususnya Babinsa yang milik semua.

Serda Budi Raharja selaku Babinsa Tridadi Sleman selalu konsisten membantu kelancaran setiap acara yang berlangsung karena mempunyai kewajiban moral untuk kelancaran dan suksesnya setiap acara yang di laksanakan di daerah binaanya, termasuk Pordes yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari tiap Pedusunan yang bernaung di bawah Pemerintah Desa Tridadi Sleman tersebut.

Pada kesempatan tersebut Serda Budi Raharja berharap dengan di adakannya Pordes tersebut bisa sebagai sarana memupuk Persatuan dan Kesatuan Warga Tridadi, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Sehingga nantinya warga akan sehat dan kuat demi Ketahanan Nasional.