Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Danramil 08/Ngawen Hadiri Sambang Warga Bersama PLT Bupati Klaten
Danramil 08/Ngawen Hadiri Sambang Warga Bersama PLT Bupati Klaten

Danramil 08/Ngawen Hadiri Sambang Warga Bersama PLT Bupati Klaten

Klaten (14/11/17) Kapten Inf R Basuki  Danramil 08/Ngawen menghadiri kegiatan sambang warga Ngawen bersama dengan PLT Bupati Ibu Hj Sri Mulyani di Balai Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani, Staf Ahli Bupati Klaten Bapak Dr Rony Rukminto, Kadishub Klaten Bapak Drs Purwanto Anggoro Cipto, Kepala Bapremasdes Klaten Bapak Drs Jaka Purwanto, Muspika Kecamatan Ngawen, Kepala UPTD Ngawen, Kepala KUA Ngawen, Kepala Desa se-Kecamatan Ngawen, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan perwakilan masyarakat se-Kecamatan Ngawen dengan jumlah total sekitar 300 orang.

Kegiatan dimulai dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan, pemberian santunan difabel dan bantuan kepada Lansia Ngawen, pemberian plakat 6 Kades yang sudah lunas PBB, Penandatanganan MOU dengan asuransi BPJS, sambutan PLT Bupati , Tanya jawab, Ramah Tamah dan diakhiri dengan penutup.

Dalam bincang bincangya PLT Bupati Ibu Hj Sri Mulyani mengharapkan kepada seluruh warga untuk selalu mentaati peraturan salah satunya adalah segera mengurus pajak bumi dan bangunan yang merupakan kewajiban bagi warga yang memiliki bangunan.