Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Koramil Sidoharjo Gotong Royong Ngecor Rabat Jalan
Koramil Sidoharjo Gotong Royong Ngecor Rabat Jalan

Koramil Sidoharjo Gotong Royong Ngecor Rabat Jalan

Wonogiri. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Itulah pepatah yang selalu diterapkan oleh Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri. Melihat desa binaanya melaksanakan pengecoran rabat jalan di lingkungan Patemon Kel. Kayuloko Kec Sidoharjo, Anggota Koramil 17/Sidoharjo langsung gugur gunung tandang gawe melaksanakan gotong royong ngecor jalan bersama warga, Selasa (14/11/17).

Pengecoran jalan Lingkungan Patemon Kelurahan Kayuloko ini dimaksudkan untuk memperlancar akses mobilitas warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja di kota, ke pasar maupun ke sawah. Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dri tanggal 13 s-d 15 Nopember 2017 ini bervolume panjang 97 meter, lebar 0,80 meter x 2 buah dengan ketebalan 0,10 meter,

“Dengan adanya sarana jalan yang baik maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga” jelas Bpk. Eko Kepala Kelurahan Kayukolo.

Pak Lurah juga mengucapkan terima kasih atas peran serta TNI dari Koramil Sidoharjo yang telah memberikan bantuan moril dan tenaga sehingga dapat memberi semangat kepada warga kami dalam mengerjakan pengecoran jalan ini.

Sementara itu, Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengky Nur Cahyadi yang diwakili Serma Kahana menyampaikan bahwa, keikut sertaan TNI bersifat membantu serta memberi semangat kepada warga, yang nantinya hasil pengecoran jalan ini dapat dirasakan bersama-sama, dan dengan kebersamaan ini dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat yang kuat.