Senin , 18 Desember 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Serka Suyadi Latih TUB dan PBB SMP Negeri 1 Jatiyoso

Serka Suyadi Latih TUB dan PBB SMP Negeri 1 Jatiyoso

Karanganyar – Babinsa Koramil 15/Jatiyoso  Kodim 0727/Karanganyar Serka Suyadi melatih TUB dan PBB kepada siswa –siswi SMP N 1 Jatiyoso, kegiatan tersebut berlangsung 3 hari yang diikuti Siswa Pleton Inti dari Sekolah tersebut. Senin (20/11/17)
Serka Suyadi Mengatakan bahwa pelatihan TUB dan PBB kepada Pleton inti ini, disamping untuk menghadapi lomba antar Sekolah juga  untuk pengkaderan sebagai pelatih di sekolah ini,”katanya.
Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Koramil 15/Jatiyoso Kapten Supardi bahwa latihan PBB dan TUB ini adalah pondasi dasar bagi tiap-tiap sekolah untuk mendidik dan mengarahkan anak-anaknya supaya lebih disiplin dalam belajar, tidak salah jalan dalam mencapai ataupun menempuh cita-citanya.
Kepala Sekolah SMP N 1 Jatiyoso bahwa pelatihan TUB dan PBB kepada pleton inti, supaya kedepanya melatih kepada siswa-siswi lainya. Untuk itu kami meminta bantuanya dari Koramil untuk melatih kegiatan tersebut, Kepala Sekolah juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa  karena telah mengirimkan anggotanya untuk melatih siswa-siswi kami,”tegasnya.