Press ESC to close

Babinsa Tingkatkan Harkamtibmas di Desa Binaannya

Karanganyar – Kekompakan yang ditunjukan Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Sertu Waris dan Bhabinkamtibmas Polsek Kerjo melaksanakan sambang di Desa Ganten Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya. Senin(20/11/17)
Kali ini, kegiatan sambang dilaksanakan di Balai Desa Ganten Kecamatan Kerjo dengan menemui Kepala Desa bersama perangkatnya.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada Kades serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di desa binaannya.
Kades Sunarto juga sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh desa.
Danramil 11/Kerjo Kapten Infanteri Purnomo mengatakan bahwa “Babinsa harus setiap hari berada di desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing masing. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ganten melaksanakan giat sambang desa bersama Bhabinkamtibmas sebagi bentuk sinergi antara 3
pilar,”ujar Danramil.