Senin , 18 Desember 2017
Berita Terbaru
Home » Artikel » Apel Dansat, Korem Salatiga menyabet dua piala penghargaan
Apel Dansat, Korem Salatiga menyabet dua piala penghargaan

Apel Dansat, Korem Salatiga menyabet dua piala penghargaan

Bandung, – disela-sela kegiatan pelaksanaan Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2017 yang bertempat di Markas Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) Bandung yang dilaksanakan pada tanggal 27-30 Nopember 2017, diadakan pemberian piala lomba binter terpusat oleh KSAD kepada para Dansat yang mengikuti perlombaan tersebut.

Lomba Pembinaan Teritorial Tingkat Kodim Utama ini dilaksanakan setiap 2 tahun sekali dengan panitia Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad). Pada tahun 2017 ini korem 073/Mkt diwakili kodim 0717/Purwodadi dan kodim 0718/Pati dengan 2 kategori yaitu Tingkat Kodim Madya dan Tingkat Kodim Utama.

Senin 27/11/2017 pada saat kegiatan Apel Danrem Dandim Terpusat 2017 bertempat di Markas Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) Bandungdibacakan pengumuman dan penyerahan Piala dan Piagam oleh KSAD Jenderal TNI Mulyono dimana Kodim 0717/Purwodadi berhasil meraih predikat Adi Manunggal Madya bidang ketahanan pangan pada lomba binter tingkat madya dankodim 0718/Pati berhasil meraih predikat Adi Manunggal Madya bidang ketahanan pangan pada lomba binter tingkat utama. Pada penyerahan piala ini para Dandim didampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede. Pesan Kasad “Pertahankan, tingkatkan dan tularkan ke satuan yang lain”.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, Komando Atas, Pemerintah Kabupaten Pati dan Purwodadi, anggota serta semua elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materiil sehingga Kodim Purwodadi dan Pati mampu meraih penghargaan ini. Penghargaan ini bukan milik Kodim Purwodadi dan Patisemata namun milik kita semua dan masyarakat Pati dan Purwodadi, semoga dengan penghargaan ini lebih memotivasi pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik indonesia. Berfikir positif, professional dan tetap semangat.