Senin , 18 Desember 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Peringati Hari Juang Kartika Dengan Anjangsana
Peringati Hari Juang Kartika Dengan Anjangsana

Peringati Hari Juang Kartika Dengan Anjangsana

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arh Nova Mahanes Yudha yang di wakili oleh Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Imam Sutoto dan beberapa orang anggota melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah anggota veteran salah satunya rumah Bp.Jumali Dk.Tegalsari Rt 3 Rw 1 Ds.Kaligentong Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali.Rabu (06/12).

Rombongan disambut oleh istri Bp.Jumali, beliau menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan TNI khususnya Kodim 0724/Boyolali yang masih mau memperhatikan dan singgah di rumahnya untuk menyambung tali silaturahmi.

Menanggapi hal itu Kapten Inf Imam Sutoto menyampaikan kepada keluarga Bp Jumali agar apabila ada sesuatu yang mungkin perlu dikoordinasikan bias menghubungi babinsa dari Ds. Kaligentong siapa tahu bias segera ditindaklanjuti untuk mengatasi keluhan dari keluarga Bp.Jumali yang merupakan veteran perang kemerdekaan.

Diakhir penyampaian Kapten Inf Imam Sutoto juga memberikan bantuan berupa bingkisan tali asih berharap bisa sedikit membantu keperluan Bp.Jumali dan keluarga untuk beberapa waktu kedepan.