Press ESC to close

Dandim Cek Lokasi RTLH Pejuang 45 yang Akan Direhab

BANJARNEGARA, Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Bagas Gunanto, A.Ks  meninjau Lokasi Rumah Tidak Layak Huni di dua titik  di rumah Bapak Sudarto Al wasmun Desa Somawangi Rt06/01 Kecamatan Mandiraja dan di rumah Bapak Sukardi Desa Pingit Rt 08/02 Kecamatan Rakit sebagai wujud pengembangan dari Program Komando Atas yang tadinya Kodim 0704/Banjarnegara mendapatkan Program Bedah rumah hanya satu Rumah sekarang jadi dua rumah (7/11/17).

Komandan Kodim menyampaikan dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika Program ini merupakan wujud Bakti TNI kepada pejuang 45 yang telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara ini dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan patut untuk dihargai.

lebih lanjut Komandan Kodim menyampaikan dengan gerakan program bedah rumah tersebut, diharapkan bisa memberikan kelayakan bagi yang menerima Pejuang 45 sehingga memiliki tempat tinggal yang lebih layak, bersih dan sehat.

kakek Sukardi yang hidupnya sebatang kara tersenyum dengan wajah yang berseri seri tampak di wajah tuanya. Bagaimana tidak, rumah yang dulunya sudah reot, kini mulai direhab bapak TNI dari Kodim 0704/Bna. Bapak Sukardi  seorang  seorang pejuang 45 tampak gembira karena puluhan anggota TNI bersama masyarakat gotong-royong memperbaiki rumahnya tersebut