Minggu , 22 Juli 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » MENYONGSONG HARI JUANG KARTIKA KODIM 0728/WONOGIRI GELAR DONOR DARAH
MENYONGSONG HARI JUANG KARTIKA KODIM 0728/WONOGIRI GELAR DONOR DARAH

MENYONGSONG HARI JUANG KARTIKA KODIM 0728/WONOGIRI GELAR DONOR DARAH

Wonogiri – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun  2017 Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat melaksanakan bakti sosial donor darah yang mengambil lokasi di kantor PMI Kab. Wonogiri Jl. Jend. Gatot Subroto no 22 Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Jumat (8/12/2017).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri yang sedang melaksanakan dinas, melalui (Pasiter) Kapten Inf Bambang menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah yang melibatkan kurang lebih 65 anggota Kodim, Persit, ASN dan masyarakat.

Ini  adalah kegiatan yang rutin yang dilaksanakan untuk membantu persediaan darah di wilayah Wonogiri, dengan mengambil tema “Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat”, kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0728/Wonogiri dalam bidang sosial kemanusiaan, serta membantu PMI dalam menyiapkan Stok Darah, sehingga dapat membantu warga yang sangat membutuhkan,

Prajurit, Persit juga ASN Kodim 0728/Wng sudah selalu rutin dalam kegiatan donor darah seperti ini dan sudah melekat juga dibenak dengan semboyan “Setetes darah dapat menyelamatkan nyawa Seseorang”.