Sabtu , 20 Januari 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » JELANG MISA NATAL TAHUN 2017 BABINSA KORAMIL 16/TULUNG  KODIM 0723/KLATEN LAKSANAKAN PENGAMANAN
JELANG MISA NATAL TAHUN 2017 BABINSA KORAMIL 16/TULUNG  KODIM 0723/KLATEN LAKSANAKAN PENGAMANAN

JELANG MISA NATAL TAHUN 2017 BABINSA KORAMIL 16/TULUNG  KODIM 0723/KLATEN LAKSANAKAN PENGAMANAN

KLATEN,Pemantauan dan pengamanan pada beberapa Gereja yang ada di wilayah Kab. Katen, Anggota Kodim 0723/Klaten dari Koramil 16/Tulung dengan serta segenap elemen masyarakat senantiasa memberikan rasa aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan Misa Agung Natal dan situasi di Kabupaten Klaten.

Peltu Budi S dan Serda Tulus Purnomo Babinsa Koramil 16/Tulung Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan pelaksanaan Misa Agung Natal di  Gereja GPDI Pantekosta Gentan,Pomah,Tulung Senin (25/12/17) Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut.

Unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Kecamatan Tulung berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan pelaksanaan Misa Agung Natal di  Gereja GPDI Pantekosta Gentan,Pomah,Tulung pdt. Samuel Sugiyarto dan di ikuti Jemaat sebanyak 150 orang