Press ESC to close

Babinsa Kel Ngampilan dan Babinkantibmas Melaksanakan Patroli Wilayah

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kel Ngampilan, maka pada hari Minggu 10 Januari 2018 pukul 09.30 Babinsa kel Ngampilan Serda Eko Andriyanto Koramil 13/Ngampilan  bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan patroli bersama

Sinergi TNI – Polri ini patut mendapat acungan jempol, Babinsa Serda Eko Andriyanto, Babinkamtibmas Bripka Harisdi setiap hari rutin melakukan patroli di tempat atau daerah yang dianggap rawan pencurian dan tempat rawan tindak kriminal.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di wilayah Ngampilan khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan terjadinya pencurian.

Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto membenarkan bahwa kami memerintahkan untuk Babinsa dan petugas piket harus rutin dan mau perduli keliling wilayah guna mengantisipasi gangguan dan ketertiban agar dapat menentramkan masyarakat apabila aparat kewilayahan rutin keliling wilayah.

Dengan diadakan patroli wilayah selama kurun waktu terahir untuk wilayah Ngampilan sangat konfusif “ungkap Riyanto