Press ESC to close

DANREM 172/PWY, APRESIASI PRAJURIT SATGAS PAMTAS YONIF 410/ALG

Keerom, Danrem 172/Praja Wira Yakti selaku Dankolakops (Komandan Pelaksana Operasi) Kolonel Inf Christian Boni Pardede dan Ny Rosdiana C Boni Pardede melakanakan kegiatan kunjungan kerja ke Jajaran Satgas Yonif 410/Alugoro, Jum’at (12/1/2018).

Kunjungan kerja kali ini, Danrwem didampingi Kasiintel Korem Letkol Inf Fence D Marani, S.Sos, M.Si. (Han) dan disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M Heri Amrullah, S.Sos.

Pada kesempatan teraebut, Danrem menekankan kepada seluruh anggota Satgas tentang pentingnya menjaga keamanan baik personel materiil dan khususnya keamanan maysarakat sekitar binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu prajurit Satgas harus selalu waspada dan peka terhadap lingkungan serta selalu mengikuti perkembangan di sekitar kita, jangan lengah, hindari pelanggaran sekecil apapun selama bertugas di Papua.

Danrem juga menekankan seluruh prajurit Satgas untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Pada saat prajurit Satgas pulang tugas nanti, jangan coba-coba ada yang bawa ganja atau narkoba, saya akan semaksimal mungkin memeriksa kalian dengan mengerahkan anjing pelacak. Bila terbukti ada prajurit yang terlibat penyalahgunaan Narkoba saya akan tindak tegas”, tegas Danrem.

“Sebagai Dankolakops, saya sangat mengapresiasi atas semua dedikasi dan prestasi yang sudah diraih oleh prajurit Satgas Yonif 410/Alugoro selama bertugas di wilayah perbatasan, pertahankan prestasi ini, tingkalkan kesan yang baik pada masyarakat Papua”, imbuh Danrem.

Selesai memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas, Danrem 172/PWY berkeiling Kotis untuk meninjau dan melihat situasi dan kondisi sekitar markas.