Press ESC to close

Sinergitas Babinsa Koramil 02/Jogonalan Dengan Babinkamtibmas Dalam Mediasi Hak Tukar Guling Tanah Kas Desa

Klaten – Babinsa Koramil 02/Jogonalan Sertu Widodo Purnomo bersinergi dengan Babinkamtibmas dalam mengamankan jalannya mediasi dan klarifikasi tentang permasalahan hak tukar guling tanah kas desa yang dilaksanakan di balai desa Rejoso Kecamatan Rejoso, Senin (15/01/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Ari Dwi Prasetyawati Plt Camat Jogonalan, Regina Kasi Pembangunan kecamatan Jogonalan, Sumardi Kepala Desa Rejoso beserta perangkat desa dan warga Desa Rejoso.

Dalam mediasi tersebut, dibahas tentang sawah kas sudah jadi   sertifikat dan yang belum jadi. dalam pembahasan dan usulan akan di selesaikan secara bertahap dan menunggu proses dari pihak notaris.

Sertu Widodo Purnomo mengungkapkan bahwa hasil mediasi dapat diterima oleh semua pihak dan dapat dilaksanakan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

“ Saya mengapresiasi cara warga yang mengutamakan mediasi/musyawarah  dalam menyelesaikan masalah yang timbul, karena dengan mediasi adalah cara yang tepat untuk menyelasaikan masalah,” jelasnya.