Press ESC to close

Kegiatan Upsus Koramil 23/Ceper

Klaten. (6/2/18) Serda Prajuarsa babinsa Ramil 23/ceper serda Prajuarsa melaksanakan kegiatan upsus dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan, yaitu pendampingan petani melaksanakan panen padi, padi jenis IR 64 dan luas lahan yang di panen 2.300 meter. Kegiatan pendampingan panen padi dilaksanakan dilahan milik bapak Puji Dukuh Salak Rt.01/11 Desa kurung, kecamatan Ceper kabupaten klaten dari kolompok tani setya budi utomo.  Kegiatan panen padi yang dilaksanakan dihadiri oleh pemilik sawah bapak Puji, petani dari kelompok tani setya budi utomo 1 dan Babinsa koramil 23/ceper serda Prajuarsa

Dari kegiatan pendampingan membantu panen padi di harapkan bisa meringankan beban petani dan mempercepat pelaksanaan panen padi disamping itu kegiatan ini wujud kepedulian babinsa terhadap wilayah binaanya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang kuat antara petani dan babinsa.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh salah satu poktan bapak sugiyanto dimana kami telah dibantu oleh bapak babinsa dalam melaksanakan panen padi ini kami berharap dengan adanya pendampingan ini bisa mewujudkan petani dan bisa mensejahtrakan masyarakat di sektor ketahanan pangan.