Minggu , 24 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Anggota Koramil 13/Ngampilan Melaksanakan Komsos Dengan Pijit Akupresur Terhadap Warganya
Anggota Koramil 13/Ngampilan Melaksanakan Komsos Dengan Pijit Akupresur Terhadap Warganya

Anggota Koramil 13/Ngampilan Melaksanakan Komsos Dengan Pijit Akupresur Terhadap Warganya

Kodim 0734/Yogyakarta – Dengan sigap seorang anggota TNI membantu warganya yang  mempunyai keluhan dan harus di pijit dengan Akupresur.

Pria berseragam lengkap tersebut menolong dengan cara  pijit Akupresur Terhadap baik ibu ibu dan lainnya yang mempunyai keluhan untuk di pijit ala Akupresur dg titik. tertentu sesuai keluhan yg dirasakan.

Aksi tersebut jelas mendapat respon positif dari memasyarakat apalagi banyak yang ternyata berhasil dan bisa dirasakan perubahannya.

Satu seorang Suwandi dan Riyanto  yang sudah di pijit oleh Batuud Koramil 13/Ngampilan Pelda Akhmad Khasinun mengatakan bahwa dengan penyakit gula yg selalu tinggi hingga 423 dan selalu mengantuk tetapi setelah 2 x dipijit sekarang gula saya normal dan tidak ngantujan terus kata Suwandi.

Riyanto pun merasakan bahwa pinggang saya setelah di pijit oleh Akhmad Khasinun sekarang sembuh dan tidak kambuh kambuh lagi.

Seperti saat di Koramil 13/Ngampilan saat ada arisan Persit ada ibu Serda Eko Andrianto punya keluhan di tangan katanya kalau untuk shalat saat sujud tangan sakit sehingga minta pijit dan hasilnya sekarang sembuh dan sudah tidak sakit lagi, ujar Ibu Eko Andrianto saat di Koramil.

Komandan Koramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto menerangkan bahwa alat Komsos yang diterapkan anggotanya dengan cara menggunakan keahlian seperti yang di lakukan Batuud Pelda A. Khasinun dengan memijit bisa sebagai alat Komsos yang mulia dan sangat efektif sekaligus membantu masyarakat dengan nyata dan Muliya