Jumat , 22 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Kepedulian Tidak Harus Memberi Atau Membantu Seperti Yang Dilakukan Babinsa Koramil 17 Srandakan Terhadap Warganya
Kepedulian Tidak Harus Memberi Atau Membantu Seperti Yang Dilakukan Babinsa Koramil 17 Srandakan Terhadap Warganya

Kepedulian Tidak Harus Memberi Atau Membantu Seperti Yang Dilakukan Babinsa Koramil 17 Srandakan Terhadap Warganya

Pada hari saptu 17/02/2018 babinsa Trimurti koramil 17 Srandakan serma ngatijo melaksanakan komsos di rumah bpk Budiman 53 th dan ibu sulastri 45 th ,rt 04 Trimurti srandakan.
Dalam rangka menjalin kemitraan dan kedekatan TNI dengan rakyat babinsa trimurti hadir di tengah tengah mereka.
Wujut kepedulian babinsa Trimurti koramil 17 Srandakan serma ngatijo tidak harus memberi atau membantu namun bisa hadir di tengah tengah mereka sudah merupakan kebahagiaan tersendiri untuk bercerita ,bercanda dengan bapak Babinsa .
Bapak budiman dan ibu sulastri mengatakan bahwa pak Babinsa serma ngatijo sangat baik dan sering berkunjung ke tempat kami sudah layaknya seperti keluarga sendiri .
Serma ngatijo ( Babinsa koramil 17 Srandakan) mengatakan bahwa tugas TNI selain tugas perang juga seperti ini harus bisa di cintai dan mencintai masyarakat di hadapan bpk budiman dan ibu sulastri sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan rakya karena saya yakin putra putrinya bapak akan menjadi penerus kami.
Serma ngatijo ini tinggal 2 tahun lagi MPP tapi semangatnya dan ke mampuanya dalam menggalang ,merebut sempatik hati warga Desa Trimurti ,Srandakan sangat luari biasa,dari semua kalangan pasti Tahu siapa Babinsa Trimurti ? Jawapnya pak ngatijo koramil srandakan.