Press ESC to close

Sambut HUT Persit Ke 72, Persit KCK Cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrastha Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

Sragen, Dalam rangka menyemarakkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke- 72 Tahun 2018, Ketua,pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrastha melaksanakan Tali asih ke Panti asuhan Hadlonah Muslimat, Rabu, 07 Maret 2018.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrastha Ny. Doris Joni Eko Prasetyo Silaturrahmi ke Panti asuhan,kegiatan tersebut adalah merupakan beberapa kegiatan dari rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72.Dalam kegiatan ini Ketua Persit kartika Chandra kirana beserta rombongan disambut antusiasoleh pengurus dan anak-anak pantiasuhan Darul Hadlonah Muslimat.

Cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrastha Ny. Doris Joni Eko Prasetyo mengatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah memberikan dorongan serta spirit bagi pengasuh maupun penghuni Pesantren Darul Hadlonah Muslimat untuk saling menyayangi, memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia.

Selain berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian dalam membantu tugas-tugas suami di Angkatan Darat kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit dengan masyarakat sekitar juga sebagai sarana silaturrahmi anggota Persit dengan seluruh penghuni Panti asuhan Darul Hadlonah Muslimat.

Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu H. Maksum menyampaikan sangat berterima kasih atas nama warga panti asuhan dengan kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh ibu Persit dan kami warga panti hanya bisa menyampaikan doa semoga kegiatan ini mendapat berkah dari allah SWT.