Press ESC to close

Koramil 07/Pleret Bersama Masyarakat Brajan Bangun Gedung Pertemuan Kandang Kelompok

Pleret 26 Maret 2018 Anggota Koramil 07/Pleret yang di pimpin langsung Danramil 07 /Pleret Bapak M Bambang S  bersama  warga masyarakat Brajan  desa Wonokromo Kecamatan Pleret dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan gotong royong membangun gedung pertemuan Kandang Kelompok yang ukurannya 7 m2×10m2. Karena keadaan yang sangat mendesak untuk pertemuan anggota kandang kelompok mengalami kesulitan. 
 
Tujuan gotong royong ini adalah untuk membangun  gedung pertemuan agar masyarakat kamdang kelompok bisa kumpul kumpul mengadakan pertemuan di samping kalau malam bisa untuk siskampling menjaga keamanan ternaknya.Dalam kesempatan itu Kadus Brajan bapak Ardi mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukan warganya, setiap kegiatan gotong royong dilaksanakan kehadiran warganya dengan semangat.
 
Semangat gotong royong senantiasa dilestarikan sebagai budaya dan kepribadian bangsa yang turun temurun dilaksanakan oleh masyarakat. Bukan hannya semangat kebersamaannya saja yang terbentuk, namun interaksi dan toleransi yang terjalin akan melahirkan rasa saling peduli yang merupakan tanggung jawab bersama, memupuk kesadaran sebagai benteng dalam mempertahankan integritas bangsa, ungkap Danramil 07 /Pleret Kapten Arm M Bambang S.