Minggu , 23 September 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Sambil Momong, Septi Tetap Semangat Memasak Untuk Tentara
Sambil Momong, Septi Tetap Semangat Memasak Untuk Tentara

Sambil Momong, Septi Tetap Semangat Memasak Untuk Tentara

(Sleman) – Septi (30) seorang Ibu muda warga Dusun Pendeman Desa Trimulyo Kecanatan Sleman bersama para ibu ibu lainnya sangat bersemangat membantu memasak di dapur umum untuk kebutuhan makan dan minum anggota TNI yang tergabung dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0732/Sleman. Mereka tidak mengenal lelah, meskipun sambil momong anak balitanya. Selasa (10/4)

” Saya tetap semangat dan senang bisa melayani makan siang para prajurit TNI yang bekerja ,”ujar Septi saat berjibaku di dapur menyiapkan makan siang anggota TNI dengan menu sayur gori.

Menurutnya, selama ini para prajurit tidak ada yang komplain terkait menu masakan yang disajikan setiap harinya.”Tidak ada yang protes, mereka enjoy aja, bahkan masakan kita selalu habis,”tutur Septi.

Disisi lain, Septi menuturkan bahwa keberadaan prajurit TNI di wilayahnya sangat ramah  sangat jauh dari kesan “Sangar” Sebagai seorang Tentara yang ahli berperang. Bapak bapak TNI malah ser8ng becanda sehingga masyarakat juga tidak sungkan dalam berkomunikasi, tegas Septi.