Sabtu , 20 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Semangat Babinsa Koramil 08/Ngawen dalam mendampingi petani tanam padi
Semangat Babinsa Koramil 08/Ngawen dalam mendampingi petani tanam padi

Semangat Babinsa Koramil 08/Ngawen dalam mendampingi petani tanam padi

Bersama rakyat TNI kuat, Babinsa Koramil 08/Ngawen jajaran Kodim 0723/ Klaten pantang menyerah, selalu aktif dalam mendampingi petani dalam setiap kegiatan pertanian di wilayah Desa Tempursari Kecamatan Ngawen.

Dalam rangka meningkatkan hasil produksi padi yang lebih baik Babinsa tempursari Serda M Taufik pantang menyerah membantu petani menanam padi bersama Bapak Subroto selaku pemilik sawah.

Disawah seluas 2400 M2 tersebut, serda M Taufik bahu membahu dengan petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Suro Noto untuk menanam padi jenis IR 64.

Hadirnya Babinsa di harapkan dapat memberikan motivasi semangat kerja kepada petani petani di wilayah agar tercapai percepatan  swasembada pangan secara nasional.

Bapak subroto menyambut baik babinsa  Babinsa Koramil 08/Ngawen yang selalu hadir aktif membantu kegiatan pertanian di wilayah kecamatan ngawen baik itu taraf pengolahan,penanaman, penyemprotan sampai dengan panen tiba, yang tentunya tidal lepas dari koordinasi aktif antara Babinsa, PPL dan Poktani.

“ Semoga kegiatan pendampingan  ini dapat terus berlangsung dan berkesinambungan,”harap Bapak Subroto.