Press ESC to close

Lomba Mancing Meriahkan HUT Ke-52 Korem 074/Warastratama

Klaten – Dalam rangka memperingati HUT Ke 52 Korem 074/Warastratama, digelar lomba mancing di Kedung Srago  Mojayan Klaten, Minggu (22/04/2018). dengan mengambil tema “Kita wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mewujudkan Kondusifitas wilayah Solo Raya”. serta diikuti oleh 99 peserta yang berasal dari kota Yogyakarta dan wilayah se soloraya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0723/ Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E ,Pasilog Korem 074/Wrt Mayor (K) Cba  Wiwik Vitraningsih, Para Pasi Kodim 0723/Klaten, Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten, Asisten Pemerintahan Kabupaten Klaten H. Sri Winoto, S.H, Kapolsek Kota AKP Suyadi, serta peserta lomba memancing.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdim 074/Warstratama Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E  mengatakan bahwa acara memancing kali ini merupakan salah satu sarana interaksi serta  komunikasi antar Anggota TNI khususnya Korem 074/Warstratama dengan masyarakat yang diwakili oleh teman-teman komunitas memancing.

Dengan kegiatan ini,  Danrem  berharap, agar dapat  mempererat silaturahmi dan memupuk serta memperkuat persatuan dan kesatuan yang bermuara pada terwujudnya ketahanan wilayah Se Solo Raya.

“ Melalui lomba memancing ini, diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kecintaannya pada alam, khususnya perairan sehingga kelestariannya dapat tetap terjaga dengan baik,” terang Danrem 074/Warstratama.

Begitu peluit tanda dimulainya acara mancing, para peserta terlihat bersemangat untuk melemparkan umpan dengan harapan agar mendapatkan ikan, terutama ikan yang besar maupun berpita.

Lomba yang dibuka pukul 09.00 WIB dan berakhir sampai pukul 13.00 WIB tersebut, menghasilkan beberapa juara, diantaranya juara I adalah Koko dari Klaten yang berhasil menangkap ikan seberat 2,6 Kg, juara II Abidin yang berhasil menangkap ikan seberat 2,3 Kg, dan juara III adalah Codot yang berhasil menangkap ikan seberat 2,11Kg.