Press ESC to close

Babinsa Koramil 03/Delanggu Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti

Klaten – Babinsa Kepanjen Serda Karyanto bersama 5 Anggota Koramil 03/Delanggu melaksanakan karya bakti di Desa binaan yaitu Desa kepanjen  Kecamatan Delanggu berupa pembersihan sarana umum saluran air dan jalan desa di wilayah dukuh Mbaran Rt 01 dan Rt 02 Rw 03 Desa kepanjen Kecamatan Delanggu, Minggu (22/04/2018).

Turut ikut serta  dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kepanjen Khusnul Khotimah, segenap perangkat desa , ketua Rw dan ketua Rt serta  segenap warga Desa kepanjen.

Sebelum pelaksanaan karya bakti di mulai, Babinsa Kepanjen Serda karyanto memberikan pengarahan akan  pentingnya kegiatan karya bakti untuk masyarakat, selain untuk meningkatkan mobilitas warga dan memperlancar transportasi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga karena ketika karya bhakti sedang di laksanakan warga saling bersosialisasi.

Kepala Desa Kepanjen, Khusnul Khotimah dalam kesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah berkerja keras dan memberi contoh kepada masyarakat.

“Saya berpesan,  agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan. karena kalau lingkungan bersih maka yang merasakan manfaatnya kita juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kades Kepanjen berpesan kepada warga agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam segala hal, agar suasana di masyarakat tetap guyub.