Minggu , 19 Agustus 2018
Berita Terbaru
Home » Artikel » Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kesdam IV/Diponegoro Mendapatkan Penghargaan
Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kesdam IV/Diponegoro Mendapatkan Penghargaan

Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kesdam IV/Diponegoro Mendapatkan Penghargaan

Rumah Sakit Tentara (RST) merupakan rumah sakit yang menyediakan pelayanan kesehatan bagi para prajurit dan keluarganya. Tapi, seiring dengan pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat, RST juga memberikan pelayanan kesehantan kepada masyarakat umum.

Untuk dapat melayani kebutuhan kesehatan, maka RST jajaran Kesdam IV/Diponegoro terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, dengan mengembangkan dan melengkapi sarana dan prasananya. Hal tersebut penting dilakukan untuk menciptakan derajat kesehatan yang tinggi bagi prajurit TNI, PNS dan keluarganya serta masyarakat pada umumnya.

Atas dedikasi dan loyallitas kerjanya, Kesdam IV/Diponegoro berhasil meraih penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. Dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan baik kepada prajurit dan keluarganya serta masyarakat umum, Kesdam IV/Diponegoro dinilai telah mensukseskan Program kerja 100 hari Panglima TNI. Hal ini dikarenakan, RST jajaran Kesdam IV/Diponegoro telah berperan menyiapkan rumah singgah hingga, ruang Telemedicine dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

Piagam diserahkan oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., kepada Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Nana Sarnadi, Sp.Og., usai pelaksanaan upacara Bendera Hari Senin yang dilaksankan di lapangan Makodam IV/Diponegoro.

“Saya atas nama Pangdam, mengucapkan “Selamat dan Terima Kasih” kepada Kakesdam dan jajarannya, yang telah mampu berbuat terbaik”, tegas Kasdam.

Semoga hal ini dapat menjadi pemicu/penyemangat satuan lain untuk dapat berbuat yang terbaik demi nama besar Kodam IV/Diponegoro, Bangsa dan Negara, pungkas Kasdam penuh harap.