Press ESC to close

Sinergitas Tiga Pilar Kompak Membangun Desa

Batang,jateng – Tiga pilar di kelurahan Kasepuhan merupakan sektor yang paling ujung bersentuhan dengan masyarakat. Ketiga pilar yaitu Lurah,Babinsa serta Babinkamtibmas sekaligus bisa menjadi konsultan warga terkait dengan berbagai permasalahan. Karena itu, mereka senantiasa membangun sinergi agar selalu kompak.

Babinsa Kelurahan Kasepuhan sertu Hartono mengatakan, sinergitas terus dibangun Tiga Pilar, demi terwujudnya suasana yang kondusif di masyarakat. Terlebih  untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”paparnya.
“Sinegritas Tiga Pilar terlihat saat menggelar patroli gabungan ke wilayah rawan tindak kejahatan di Kelurahan Kasepuhan,” ujarnya, senin (07/05)).
Dikatakan sertu Hartono dari koramil 10/Batang, dengan terbangun sinergitas yang baik antar Tiga Pilar, diharapkan masyarakat dapat semakin nyaman. Sebab, tak hanya membangun hubungan demi menjaga kamtibmas. Tiga pilar juga ikut memajukan pembangunan di wilayah.
Lanjut Hartono “Komunikasi yang baik selalu kami jalin antar Tiga Pilar di Kasepuhan. Selain juga terus berkomitmen menciptakan suasana kondusif, sehingga dapat memberi kenyamanan bagi warga saat beraktivitas,” pungkasnya.