Jumat , 22 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Koramil 07/Wirosari Bagikan Sembako
Koramil 07/Wirosari Bagikan Sembako

Koramil 07/Wirosari Bagikan Sembako

GROBOGAN – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat Koramil 0717/07 Wirosari menggelar acara bakti sosial bagi sembako kepada puluhan warga di Aula Makoramil 0717/07 Wirosari, Grobogan, Senin (7/5)

Bakti sosial pemberian sembako kepada kaum duafa yang memang benar-benar membutuhkan di wilayah Kecamatan Wirosari, dipimpin Danramil Kapten Inf Achmad Faheri.

Sebelum memberikan bingkisan sembako kepada warga tersebut, Danramil Kapten Inf Achmad Faheri menyampaikan sambutan dan arahan kepada penerima bingkisan sembako, bahwa maksud dan tujuan pemberian bingkisan sembako ini, selain untuk menjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan perwakilan warga.

Danramail ingin berbagi sedikit rezeki kepada sesama, walaupun pemberian bingkisan ini belum mampu menjangkau seluruh warga diwilayahnya. “Kita sebagai aparat Komando kewilayahan yang mempunyai tugas pokok di bidang pembinaan teritorial memang harus selalu dekat dengan semua masyarakat dari berbagai kalangan, agar terjalin komunikasi yang intensif dalam rangka mendukung ketahanan nasional baik jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang,” ujarnya.

Ditambahkan Danramil, bahwa pemberian bantuan bingkisan sembako ini jangan dilihat dari nilai atau barangnya memang tidak seberapa. “Namun yang lebih penting adalah jalinan silaturahmi bagi orang yang berhak, tentunya bantuan itu sangatlah membantu bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya,” tambahnya.

Sumorejo Darmo(69) pada kesempatan yang sama mewakili penerima bingkisan sembako tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Koramil yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu seperti dirinya. “Karena ini suatu bentuk jalinan silaturahmi dan semoga TNI AD tetap solid dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam rangka menjaga dan mempertahakankan kedaulatan NKRI dimasa mendatang,” ungkapnya.