Senin , 20 Agustus 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Koramil 07/Ngablak Melakukan Pengecatan Ulang Kantor Koramil
Koramil 07/Ngablak Melakukan Pengecatan Ulang Kantor Koramil

Koramil 07/Ngablak Melakukan Pengecatan Ulang Kantor Koramil

Magelang—Guna menciptakan suasana yang yaman dan lingkungan kerja komandan koramil 07/Ngablak Kapten Inf Raimond Donald N bersama anggotanya melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan melakukan pengecatan ulang dinding tembok dan pagar kormil, kamis(17/05)

Pebaikan pagar dan pengecatan kantor Koramil ini dikerjakan oleh anggota sendiri dan dibantu tukang teralis pagar, ada pun pekerjaan selanjutnya dengan cara bertahap sampai perehaban keseluruhan kantor Koramil selesai.

Menurut Danramil “Tujuan dari perehaban Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyakat dan supaya bangun bisa bertahan lebih lama usia pakainya selain itu koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masarakat  maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masarakat yg di layani di koramil akan merasanya nyaman berada di kantor Koramil” ucapnya.

Koramil 07/Ngablak walaupun bangunannya sudah tua, tapi dengan dilakukannya perehaban ini akan terlihat lebih bagus dan rapi. Semoga dengan perehaban Kantor Koramil dapat memberikan kenyamanan dan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas begitu juga untuk masyarakat yang bertamu akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

“Anggota koramil bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuata situasi kerja jadi makin nyaman, sehingga anggota koramil akan betah beradadi kantor. Selain itu dengan koramil yg rapi dan bersih juga akan berpengaruh juga pada kesehatan anggotanya, karena angota koramil bersemboya kalo bukan kita berbuta siapa lagi dan kalo tidak sekarang kapan lagi. Dari situlah tumbuh semangat bergotong royong untuk memperbaiki koramil yang merupakan markas yang mereka tempati guna sarana untuk mengapdi pada ibu pertiwi” tegas Batuud Peltu Edi Sutanto.