Sabtu , 20 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » TNI Anjangsana Kerumah Masyarakat
TNI Anjangsana Kerumah Masyarakat

TNI Anjangsana Kerumah Masyarakat

GROBOGAN– Guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat Babinsa Koramil 0717/14 Karangrayung Serda Maryadi, melaksakan anjangsana ke rumah Ibu Wagiyem(58) bersama Kepala Dusun Pak Madeni(45) di Desa Nampu, Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan. Kamis (17/5)

 

Babinsa Serda Maryadi mengatakan, “Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kegiatan yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa karena dengan adanya menjalin silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat, perangkat desa untuk mengetahui perkembangan situasi dan informasi permasalahan yang terjadi di wilayah desa binaan,” ujarnya.

 

“Dengan anjangsana seperti ini kita berkomunikasi langsung dengan aparat desa maupun warga masyarakat. sehingga kita akan lebih dekat dan mengetahui permasalahan yang di alami oleh warga binaan,”ucapnya.

 

Kami berharap kepada warga binaan setiap ada permasalahan tidak sungkan mengutarakan kepada kami, sehingga skami secepatnya mencarikan jalan keluar, agar tidak permasalahan tidak meluas kemana-mana,” tegasnya.

 

Sementara itu Kepala Dusun Pak Madeni(45) mengatakan, “Bahwa kunjungan Babinsa akan memberikan pencerahan kepada masyarakat dan dirinya selaku perangkat desa sehingga berbagai masalah yang terjadi di dusunya dapat diatasi bersama-sama,”tuturnya.