Jumat , 22 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Menunngu Berbuka Puasa, Koramil Ajak Warga Laksanakan Karya Bhakti
Menunngu Berbuka Puasa, Koramil Ajak Warga Laksanakan Karya Bhakti

Menunngu Berbuka Puasa, Koramil Ajak Warga Laksanakan Karya Bhakti

Banyuputih, Batang – Tanpa mengenal lelah Babinsa Koramil 13/Banyuputih Sertu Roni beserta lima anggota  bersama warga masyarakat Desa Kedawung melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membersihkan jalan dan parit di dusun Karanganyar Desa Kedawung ,Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang,Rabu (23/05/2018).

Sasaran dalam Karya Bakti kali ini  membersihkan kanan kiri jalan sepanjang 2 km di Desa Kedawung serta mengajak masyarakat agar selalu membiasakan hidup bersih dan sehat dan memenuhi program kegiatan satuan koramil 13/Banyuputih.

Sertu Roni selaku Babinsa Kedawung menyampaikan Bulan Ramadhan tidak jadi halangan untuk melakukan Karya Bakti dalam melaksanakan pembersihan jalan.

 “Pembersihan kali ini di lakukan bersama Kepala Desa Kedawung dan Masyarakat dengan sasaran di sepanjang jalan Dusun Karanganyar Desa Kedawung yang di lanjutkan sampai halaman Kantor Desa,” katanya.

Kegiatan ini disambut baik Kepala Desa Kedawung bapak Ahmad Subkhi  mengucapkan,terima kasih atas kerja samanya dari bapak-bapak Koramil dan masyarakat yang telah membantu karya bhakti ini,semoga dengan adanya karya bhakti ini masyarakat desa Kedawung lebih peduli sama kebersihan lingkungan ,”pungkasnya.

Semetara itu ditempat terpisah Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmon, memberikan apresiasi “dengan adanya karya bhakti tersebut  lingkungan Desa Kedawung terlihat lebih bersih dan indah”,ujarnya.

Kegiatan karya bhakti  ini dihadiri  Kades Kedawung Ahamad Subkhi beserta perangkatnya,anggota Koramil 6 orang , dan masyarakat 90 orang.