Jumat , 22 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Saka Wira Kartika ‘Raden Mas Said” Wonogiri Berbagi Takjil
Saka Wira Kartika ‘Raden Mas Said” Wonogiri Berbagi Takjil

Saka Wira Kartika ‘Raden Mas Said” Wonogiri Berbagi Takjil

Untuk membentuk jiwa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, Satuan Karya (SAKA) Wira Kartika “Raden Mas Sahid” Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan bagi takjil kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar alun-alun Giri Kridha bakti Wonogiri, Minggu (10/06/2018). Sore.

Bukan hanya berbagi takjil, anggota Saka Wira Kartika Kwarcab Wonogiri juga melaksanakan aksi bersih sampah di seputar alun-alun Giri Kridha bakti Wonogiri. Kegiatan ini semata-mata untuk memantik jiwa solidaritas dan kepedulian serta sebagai salah satu bentuk bakti mereka kepada masyarakat.

Kak M. Heri Amrulloh S.Sos. MH., Komandan Kodim 0728/Wonogiri selaku Kamabi Saka Wira Kartika melalui Pinsaka Tingkat Cabang Kak Serma Gatot Hariyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah hasil jerih payah dari anggota Saka Wira Kartika “Raden Mas Said” selama ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan TNI AD khususnya Kodim-0728/Wonogiri untuk mencetak kader-kader bangsa yang nasioalis dan militan di masa yang akan datang.

Kegiatan diikuti sedikitnya 75 anggota Saka Wira Kartika Kodim 0728 Wonogiri yang terdiri dari angkatan 2, 3 dan 4. Kegiatan anggota Saka Wira Kartika itu ditutup dengan melaksanakan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah di masjid At-Taqwa Wonogiri.