Press ESC to close

Kodim 0733 BS/SMG dan Pemkot Semarang Halal Bihalal Bareng

Bulan Syawal merupakan moment untuk saling bersilahturahmi sekaligus halal bihalal, dan saling maaf memaafkan. Hal ini mengingat 1 Syawal merupakan hari kemenangan, hari dimana umat Islam kembali fitrah setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa.

Demikian halnya dengan Kodim 0733 BS/Smg yang turut merayakan hari kemenangan bersama Pemkot Semarang, dengan menggelar halal bihalal bersama di Balai Kota Semarang, Kamis (21/6).

Acara diawali dengan apel pengecekan personel oleh Dandim Kolonel Inf M. Taufiq Zega dilanjutkan dengan bersalaman dan saling maaf memaafkan oleh seluruh anggota Kodim.

Usai berhalalbihalal di Makodim, Dandim beserta rombongan langsung menuju Balai Kota Semarang untuk halal bihalal bareng Wali Kota Semarang Hendar Prihadi (Mas Hendi) beserta Forkopimda Kota Semarang.

“Kegiatan ini tidak lain tidak bukan untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi yang sudah terjalin sangat baik selama ini. Apalagi sebentar lagi, gelaran Pemilukada akan segera berlangsung, jadi kita harus menjaga kodusifitas wilayah khususnya di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini”, ungkap Dandim.