Press ESC to close

Dandim dan Danlanal Kejutkan Kapolres Cilacap

Sebagai sesama rekan dalam menjalankan tugas negara, ternyata keakraban antara Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Danlanal Cilacap Kolonel Lau (P) Agus Prabowo Adi, SE dan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., HM bukan hanya dalam kegiatan dinas saja. Keakraban dan kekompakan juga ditunjukkan ketiganya diluar pelaksanaan tugas.

Sebagai bentuk keakraban dan kekompakannya, Senin (02/07) pagi, Dandim 0703/Clp dan Danlanal beserta jajaran secara bersama-sama memberikan kejutan kepada Kapolres Cilacap dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, di ruang lobi Mapolres Cilacap, JL. Juhanda Kabupaten Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap mengatakan, bahwa kejutan yang dilakukan pada hari ini, sengaja dilakukan pada pagi hari. Karena, saat ini Kapolres sedang ada di tempat.

“Sejumlah anggota Perwira TN kita kerahkan ke Mapolres Cilacap, ya pada intinya kejutan hari yang baik ini, tak lain memberi selamat kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72,” kata Letkol Inf Yudi.

Ditambahkan Yudi, “Kami TNI di Cilacap mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72 kepada Polri, semoga ke depan Polri semakin Profesional dan hubungan TNI-Polri semakin menyatu dan bersinergi dalam mengamankan dan mengawal NKRI yang kita cintai.”

Sementara itu, Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto, S.I.K. mengatakan, sungguh dia tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan seperti ini.

“Saya sangat kaget, setelah saya lihat banyak sekali personel dari TNI berada di ruang Lobi Mapolres. Terutama Dandim dan Danlanal, sungguh ini kejutan yang sangat luar biasa dari TNI AD dan TNI AL Cilacap,” kata AKBP. Djoko Julianto.

Ini menunjukan bahwa Polri-TNI di Kabupaten Cilacap selalu bersinergi dan kompak. “Sekali lagi ini kejutan yang sangat luar biasa terima kasih banyak kepada Dandim, Danlanal dan seluruh jajarannya,” tutur Kapolres.