Rabu , 19 September 2018
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » TMMD Sebagai Perekat Antara TNI dan Rakyat

TMMD Sebagai Perekat Antara TNI dan Rakyat

Kodim 0734/Yogyakarta – TNI dengan rakyat bersatu padu dalam untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah. Manunggalnya Tentara dengan masyarakat bertujuan  untuk mengabdikan dirinya terhadap kepentingan Nusa dan Bangsa. Rabu (11/07/2018).

Serda Kaslan anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta, memanfaatkan kesempatan untuk berkomunikasi sosial dengan warga Terban. Kegiatan komsos bermanfaat untuk memahami persoalan yang terjadi di lingkungan warga. Menurut Sudiono warga setempat mengatakan, bahwa di lingkungan tempat tinggalnya, masyarakat sudah menilai baik dengan adanya TMMD ini, semoga apa yang dikerjakan oleh bapak TNI ini akan  menambah maju Lingkungannya, ucapnya.

Dalam upaya mencapai  cita-cita Bangsa, TNI selalu hadir untuk  menjaga existensi Negara dari rong-rongan negara lain yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Bersama-sama rakyat TNI Kuat, TNI Kuat Negaranya akan kuat dan disegani oleh Negara-Negara lain yang semakin maju dan canggih.

Masyarakat sangat mendukung penuh peran dan tugas TNI selain perang, pada program TMMD Sengnkuyung tahun 2018. Hasil  Pembangunan nantinya semata-mata hanya untuk tersedianya sarana maupun prasarana dibutuhkan oleh masyarakat.