Minggu , 21 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Waktu Istirahat, Waktunya Ngobrol Hati ke Hati
Waktu Istirahat, Waktunya Ngobrol Hati ke Hati

Waktu Istirahat, Waktunya Ngobrol Hati ke Hati

Semangat kerja keras bukan berarti harus bekerja terus menerus tanpa henti, tapi bekerja profesional dan proporsional. Ada waktunya bekerja dan ada juga waktunya untuk beristirahat. Itulah yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 0728/Wonogiri bersama warga masyarakat Desa Sukoharjo Kec.Tirtomoyo Kab. Wonogiri, Sabtu (14/7).

Sejak pagi hari mereka sudah berjibaku, bahu membahu mengerjakan berbagai pembangunan sarana fisik yang dikerjakan sercara bersama-sama. Ada yang mengambil air, mengangkut material, mengaduk material dan sebagainya.

Memasuki jam istirahat, merekapun langsung berkumpul melepas lelah sembari berceritera dan saling bertukar informasi sambil bersendau gurau.

“Kesempatan ini merupakan waktu yang tepat untuk sambung rasa dan bicara dari hati ke hati degan masyarakat untuk minta pedapat, saran serta masukan demi sempurnanya pelaksanaan TMMD,” ungkap Sertu Teguh Prasojo didampingi Serda Nur Rohman.

Ditambahkan Sertu Teguh dan Serda Rohman, saat saya ngobrol dari hati ke hati, pada umumnya warga menyampaikan sangat puas terhadap pekerjaan TMMD yang dilaksanakan kali ini.

Selaras dengan penyampaian Sertu Teguh dan Serda Rohman, Bapak Sutarno menuturkan, “saya sangat senang adanya TMMD di Desa kami. Jalan yang dulunya becek, licin dan sulit dilalui, sekarang menjadi sangat bagus dan transportasi menjadi mudah.”

Kami juga sangat salut dengan semangat anggota Satgas TMMD yang bekerja setiap hari disini, meskipun mereka bekerja sangat keras, namun tidak kelihatan capai. Bahkan mereka selalu menyempatkan diri mengobrol dengan kami dan memberi spirit kegotong royongan setiap harinya, imbuh Sutarno.