Press ESC to close

Dandim Kulon Progo Bagikan Paket Sembako

(Samigaluh, 8/8/18).   Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md., (Dandim 0731/Kulon Progo), secara simbolis membagikan paket sembako kepada warga Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo.  Penyerahan dilakukan setelah pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018, pada Hari Rabu (8/8), yang dilaksanakan di Lapangan Desa Pagerharjo.

Paket Sembako yang dibagikan kepada warga Pagerharjo sebanyak 70 paket, yang masing-masing paket  berisikan : 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 2 kg gula pasir, 5 bungkus mi instan, 2 bungkus teh, 10 saset susu dan 2 liter minyak goreng.

Pemberian paket sembako ini merupakan kepedulian Kodim 0731/Kulon Progo kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Pagerharjo. Dandim berharap kepada warga agar jangan dilihat dari nilai atau harganya. Ini adalah wujud kepedulian Kodim 0731/Kulon Progo kepada masyarakat Pagerharjo. Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat terjalin hubungan emosional antara Kodim dan masyarakat Pagerharjo khususnya dan Kecamatan Samigaluh pada umumnya.