Rabu , 19 September 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Berdah Rumah Warga Dibantu anggota Koramil 11 Punggelan
Berdah Rumah Warga Dibantu anggota Koramil 11 Punggelan

Berdah Rumah Warga Dibantu anggota Koramil 11 Punggelan

BANJARNEGARA –  Anggota Koramil 11/Punggelan bahu membahu bersama warga membantu perbaikan rumah Ibu Yanti Rt 03/09 Desa Badakarya Kecamatan Punggelan Kamis (13/09/18).

Serka Trisno menyampaikan “Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan mengoptimalkan peran Binter di wilayah, agar dapat lebih mengenal kondisi lingkungan dan peka terhadap kondisi sosial, sehingga mampu mengembangkan komunikasi dan kepedulian sosial kepada seluruh lapisan masyarakat’’, ungkapnya..

Lebih lanjut disampaikan atas petunjuk Komando atas melalui Danramil memerintahkan Babinsa agar selalu aktif di wilayahnya untuk memantau, mendampingi dan membantu semua bentuk kegiatan di wilayah binaannya.

“Dengan kegiatan ini akan terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga perlu dipertahankan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kegotongroyongan antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan masyarakat, dalam membangun komunikasi yang lebih baik’’, jelas serka Sutrisno.

Warga Desa Badakarya Bapak Afidin (45) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya yang telah dilaksanakan oleh bapak TNI sehingga berjalan dengan lancar dan kegiatan ini juga akan menambah silaturahmi.