Rabu , 24 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Ungkapan Syukur Koramil 12/Kedungreja Dengan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Panggung Prajurit
Ungkapan Syukur Koramil 12/Kedungreja Dengan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Panggung Prajurit

Ungkapan Syukur Koramil 12/Kedungreja Dengan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Panggung Prajurit

Cilacap – Ungkapan rasa syukur Koramil 12/Kedungreja diwujudkan dengan menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 yang dilaksanakan di halaman Koramil Desa Bangunreja Kecamatan Kedungreja, Senin (08/10).

Dalam kegiatan tasyakuran ini, Koramil 12/Kedungreja juga menghadirkan dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang ada di 2 kecamatan yang masuk wilayahnya yaitu Kedungreja dan Patimuan. Selain itu, kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopincam ke 2 kecamatan ini juga di meriahkan dengan hiburan panggung prajurit.

Diacara itu selaku pengantar acara, Peltu Tusino mengajak untuk selalu dan senantiasa mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, ¬†Tuhan YME, atas rahmat dan limpahan rezeki-Nya sehingga bisa berkumpul dalam acara tasyakuran ini. Terselenggaranya kegiatan ini, dia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya. ” Semoga dengan silahturrohmi ini, akan murah rezeki dan dipanjangkan umurnya, Amin Yaa Robbal Alamin,” ucapnya

Begitu juga halnya dengan Kapten Inf Tasino. Selaku Pjs Danramil Kedungreja, dirinya mengungkapkan bahwa semua yang dilakukan oleh TNI ini semata-mata untuk rakyat karena menurutnya, TNI adalah anak kandung rakyat dan sudah sepantasnyalah berbakti kepada ibu kandungnya yaitu rakyat. ” Profesionalisme TNI untuk Rakyat karena TNI adalah anak kandung Rakyat, semoga TNI makin dekat dengan Rakyat dan makin dicintai Rakyatnya,” kata Kapten Tasino

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkompincam ke 2 kecamatan, para Kades, Gapoktan maupun warga masyarakat lainnya yang hadir dalam kegiatan ini. ” Terima kasih semuanya, semoga kegiatan ini menjadi sarana kita untuk lebih meningkatkan sinergitas demi keamanan wilayah Kabupaten Cilacap, ” tandasnya.