Press ESC to close

Wisuda Purna Wira dan Purna Tugas Anggota Kodim 0722/Kudus

KODIM 0722/KUDUS (1/6),-Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Wisuda Purna Wira dan Purna Tugas anggota Kodim 0722/Kudus yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara di Lapangan apel komplek makodim 0722/Kudus,Jl Jenderal Sudirman No.39 Kudus,Jawa Tengah.Senin (1/6).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0722/Kudus menyerahkan piagam Penghargaan kepada Kapten Inf Wahib dan 2 (dua) orang bintara sebagai tanda penghargaan atas pelaksanaan tugasnya di lingkungan Kodim 0722/Kudus. Upacara Wisuda Purna Wira dan Purna Tugas ini dilaksanakan adalah untuk memberikan penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di lingkungan Kodim 0722/Kudus.

Selanjutnya Dandim 0722/Kudus juga mengucapkan selamat atas selesainya tugas di lingkungan TNI AD dan mengharapkan para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungannya serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin baik yang berkaitan dengan aturan-aturan, dan norma-norma yang berlaku, pengabdian tidak hanya di lingkungan TNI AD tetapi pengabdian harus dilanjutkan sampai selama hayat masih di kandung badan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kedepan Kodim 0722/Kudus tetap mengharapkan dukungan moril dan sumbangan pemikiran dari para wisudawan. Kedudukan sebagai purna wira dan purna tugas bukan berarti batas akhir dari pengabdian kepada bangsa dan negara, sebab bagi seorang pejuang, pengabdian akan terus berlangsung sampai akhir hayat. “Peralihan status formal ini tidak akan pernah menghilangkan rasa hormat dan bangga kami kepada para pendahulu, dan tidak akan pernah memutuskan ikatan tali silaturahmi”, tegas orang nomor satu di Kodim 0722/Kudus ini.