Press ESC to close

Danrem Hadiri Launching SiPINTER

Semarang (29/5), Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. hadiri Launching SiPINTER (Sistem Pelaporan dan Informasi Pembinaan Teritorial) Kodam IV/Diponegoro di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Semarang.

Acara diawali dengan Pembukaan dilanjutkan Sambutan Dirut PT. Smartfren dan Dirut PT. Nagabendu. Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik. Ini adalah salah satu cara yang dilakukan Kodam IV/Diponegoro dalam menanggapi berbagai masalah dilapangan yang berhubungan dengan IPOLEKSOSBUDHANKAM.

Pada puncak acara pada kegiatan tersebut dilaksanakan Penyerahan Bantuan Peralatan Puskodal SiPINTER dari PT. Nagabendu kepada Pangdam IV/Diponegoro secara simbolis. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPPSDMP, Gubernur , Kapolda , dan Kajati Prov. Jateng, Kadin Pertan, Ka Bakorluh Prov. Jateng dan DIY, Presiden Komisaris NTU, Dirut Telkomsel Group, dan Seluruh Pejabat Teras serta Dansat Jajaran Kodam IV/Diponegoro.