Jumat , 22 Juni 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Sambut HUT ke-72 Pomad, Denpom Surakarta Gelar Baksos
Sambut HUT ke-72 Pomad, Denpom Surakarta Gelar Baksos

Sambut HUT ke-72 Pomad, Denpom Surakarta Gelar Baksos

Menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) 22 Juni 2018 yang akan datang, Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/4 Surakarta bekerjasama dengan LKP Matematika Indonesia mengelar bhakti sosial di Linkungan Pokoh RT 04 RW 01 Kel. Wonoboyo, Kec. Wonogiri, Kab. Wonogiri, Minggu (10/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Komandan Denpom IV/4 Surakarta Letkol Cpm Gunawan Setiadi SH. MH, Danramil 01/Wonogiri kapten Inf Ismail, Kapolsek Kota Wonogiri AKP Surono, Manager LKP Matematika Indonesia Setiawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

LKP Matematika Indonesia selaku Ketua Panitia Setiawan menyampaikan bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh kemuliaan, oleh karena itu kami memandang perlu melaksanakan kegiatan yang dapat membantu masyarakat. Pada kesempatan kali ini, kami melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis dan bingkisan bagi warga masyarakat kepada kurang lebih 300 orang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 72 Polisi Militer Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2018. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhan terutama kebutuhan pokok”, imbuh Setiawan.
.
Lebih lanjut dijelaskan, LKP Matematika Indonesia merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pendidikan yang target marketnya adalah siswa dan guru di tingkat SD/MI dengan wilayah kerja se-Indonesia. Tujuannya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan senantiasa ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol Cpm Gunawan Setiadi, dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dari LKP Matematika Indonesia yang dipimpin oleh Bpk Setiawan, semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dan semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu.

Pun demikian dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, juga mengapresiasi atas kunjungan Dandenpom IV/4 Surakarta, yang sangat luar biasa sudah hadir di wilayah Kab. Wonogiri. Terima kasih sahabat sekaligus rekan tokoh agama, tokoh pemuda, yang sudah berkenan hadir, dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya berikan kepada saudara Setiawan luar biasa yang sudah bersdeia menyelenggarakan kegiatan ini.