Minggu , 21 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Koramil 13/Majenang Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran
Koramil 13/Majenang Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran

Koramil 13/Majenang Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran

Dari tahun ke tahun, jumlah pemudik menjelang Hari Raya Idul Fitri jumlahnya semakin meningkat dan arus kendaraan semakin padat. Kita semua tentu ingin mudik tahun ini dapat berjalan aman, nyaman dan lancar. Untuk membantu kenyamanan para pemudik dari Jawa Barat ke Jawa Tengah atau sebaliknya khususnya yang melewati jalur selatan Jawa, Koramil 13/Majenang Kodim 0703/Cilacap menyiapkan tempat istirahat (Rest Area) untuk melepas lelah dan rasa kantuk saat mengemudikan kendaraan.

Rest Area yang digelar di halaman Koramil 13/Majenang ini, menjamin keamanan dan kenyamaan bagi para pemudik yang ingin melepas kepenatan dengan beristirahat. Selain itu, di Rest Area ini juga disediakan fasilitas minum gratis berupa air mineral, air teh, air kopi dan kue kering, tempat cas HP, tempat ibadah, kamar mandi dan kamar kecil yang bersih, terang Danramil 13/Majenang Kapten Ctp. Rudi Dwianto, Senin (11/6).

“Semua fasilitas ruang rest area ini disediakan Koramil, dan didukung penuh oleh anggota kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama di tempat ini. Ini bentuk kepedulian TNI terhadap kenyamanan mudik lebaran, termasuk keselamatan para pemudik hingga sampai di tempat tujuan masing-masing,” imbuhnya.

Jajaran Koramil 13/Majenang berharap pengguna jalan bila merasa letih, lelah dan mengantuk untuk tidak meneruskan perjalan terlebih dahulu, demi kesehatan dan keselamatan sampai di tempat tujuan,

“Kedatangan anda bukan kecelakaan yang diharapkan, namun keselamatan dan kesehatan yang utama”, tandas Danramil.