Press ESC to close

Kodim 0703/Cilacap dan Polres Cilacap Amankan Stasiun dan Perlintasan KA

Selama arus mudik lebaran 2018, puluhan personel TNI dan Polri dari Kodim 0703/Cilacap dan Polres Cilacap disiagakan di stasiun dan perlintasan kereta api di wilayah Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto melalui Pasipers Kapten Cba M. Isa Saefudin, Rabi (13/6), mengatakan, untuk memastikan keamanan selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini, pihaknya telah bekerjasama dengan PT KAI Daop 5 Purwokerto, dengan menyiagakan anggota Kodim dan Polres Cilacap di stasiun dan pintu-pintu perlintasan kereta api. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pemudik yang akan menggunakan jasa transportasi kereta api selama arus mudik dan balik tahun ini.

Dijelaskan Pasipers, puluhan personil dari Kodim 0703/Cilacap dan Polres Cilacap Siap menjaga keamanan Dan ketertiban baik di stasiun maupun disepanjang perlintasan jalur kereta api. Selain petugas keamanan, pihak PT. KAI juga menempatkan petugas kesehatan dan ambulan di setiap stasiun yang siap bergerak setiap saat, imbuh Pasipers.