Press ESC to close

Semangat Gotong Royong Menjadi Energi TMMD

Meski sudah bekerja dari pagi hingga siang hari dibawah terik matahari, sedikitpun tak terlihat rasa letih dan lelah anggota Satgas dan mansyarakat yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap. Semangat kebersamaan dan kegotongroyongan yang mereka lakukan pada saat bekerja membangun sarana fisiklah yang telah menghapus rasa capek, letih dan lelah. Semangat itu juga mereka tunjukkan pada saat jam istirahat, dengan berkumpul dan makan bersama.

Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Marjono menyampaikan, sinergitas dan gotong royong yang membuat pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0703/Cilacap dapat terlaksana dengan baik sampai dengan saat ini. Karena gotong royong terwujud dari dedikasi dan etos kerja serta rasa keluargaan yang tinggi antara Satgas dan masyarakat.

“Sinergitas, gotong royong dan rasa kekeluargaan menjadi energi terlaksanannya kegiatan TMMD ini”, tegas Pasiter.

Ditambahkan Pasiter, dengan bergotongroyong, pekerjaan berat menjadi ringan, pekerjaan sulit menjadi mudah dan akhirnya pekerjaan menjadi cepat selesai. Bukankah gotong royong merupakan budaya dan ciri khas bangsa kita? Oleh karena itu, mari kita semua untuk menjaga dan memelihara semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya pada saat TMMD, pinta Pasiter.