Press ESC to close

Babinsa Menden Beri Pembekalan Kepada Linmas

Klaten – Koptu Lamtoro Babinsa Koramil 06/Kebonarum  melaksanakan kegiatan memberi pembekalan kepada Linmas dalam rangka meningkatkan untuk keamanan wilayah desa binaan.Kegiatan diadakan di Balai Desa Menden kecamatan Kebonarum kabupaten Klaten.Kamis (19/07/2018)

Materi yang di sampaikan Koptu Lamtoro yaitu pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah binaan.

Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan semangat dalam mendengarkan serta memperhatikan materi yang disampaikan Babinsa Koramil 06/Kebonarum.

“Dari kegiatan ini yang merupakan bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.Desa Menden termasuk wilayah pedesaan yang rawan dengan pencurian,tawuran antar kampung dan sebagai nya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan wawasan kebangsaan kepada para peserta pembekalan.

Kepala Desa Menden Ibu Riani mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudi dan meluangkan waktu nya untuk memberi pembekalan dan pembinaan kepada Linmas di Desa Menden,”Tuturnya.