Press ESC to close

Angkat Senjata di Medan Tugas, Angkat Cangkul di Medan Damai

SALATIGA- anggota satgas TNI kodim salatiga di bantu warga masyarakat Dusun karangdawung Desa Bonomerto Kecamatan suruh melanjutkatkan  perahaban rumah tidak layak huni ( RTLH ) milik bapak Supardi Rt03/03, Minggu (22/07)
Aggota satgas TNI Sertu Sutikno di bantu warga tampak bersemangat dan lihai mengaduk adonan semen dan pasir yang akan di gunakan untuk pengecoran tiang atap atas bapak Supardi (50) sangat kaget dan berkata ternyata bapak-bapak TNI selain jago perang ternyata jago mengaduk adonan pasir dan semen ucap”supardi.
Pengadukan semen yang dilakukan bergantian itu mempercepat pekerjaan yang di pimpin serka Bambang anggota Koramil Suruh sebagai penanggung jawab pembangunan RTLH bapak Supardi ini  yang memang pandai memasang bahan bangunan .
RTLH ini harus rampung sesuai jadwal peritah Letkol Prayoga Erawan Dandim Salatiga disela sela pengawasan pelaksanaan TMMD.
Juga tak ketinggalan ucapan terima kasih dari warga yng rumahnya menjadi sasaran pembangunan RTLH kepada pemerintah desa dan para prajurit satgas kali ini.