Press ESC to close

Babinsa Koramil 22/Wonosari Selalu Siap Membantu Kesulitan Warga

Klaten –  Babinsa Kingkang Koramil 22/Wonosari jajaran Kodim 0723/Klaten Serma Sholikin, membantu merehap Rumah di Dukuh gergunung  Desa Kingkang Kecamatan Wonosari, Minggu (22/072018).

Kepedulian aparat TNI khususnya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya, dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik. Kepedulian tersebut salah satunya diwujud nyatakan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum.

Serma Sholikin yang bertugas di Koramil 22 Wonosari sebagai Babinsa ini mengemukakan, “Kita  harus tetap semangat dan merupakan kebahagiaan tersendiri bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, seperti yang kita lakukan saat ini, kita sedang membantu merehap rumah Bapak Sukarwo,” Ujar Serma Sholikin.

Bapak Sukarwo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan untuk merenovasi rumahnya ini. “Sudah membantu pikiran, tenaga, moril maupun material, semoga kebaikan ini dapat balasan dari Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Dari kegiatan ini, diharapkan tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional di wilayah Kecamatan Wonosari.