Press ESC to close

Jalan Diserbu Warga, Mewujudkan Impian

SALATIGA.Pengerjaan jalan betonisasi yang di laksanakan Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga memasuki hari yang ke 26 dari 30 hari yang di tentukan.
 Target betonisasi ditiga titik telah terselesaikan,namun sasaran utama pada hari ini baru mencapai 60%,namun patut bersukur. Dua  sasara tambahan yang panjangnya kurang lebih 1.050 meter sudah rampung di kerjakan dan sudah siap digunakan untuk warga yang mengunakan sepeda motor roda dua untuk ke sawah atau ke kebun,ataupun hanya untuk berjalan kaki.
Ungkap komandan Satgas yang bertanggung jawab pada pengecoran ,Lettu Deden(42) saat di konfirmasi menyatakan kegiatan pengecoran sesuai yang dijadwalkan  yang tinggal beberapa hari lagi penutupan program TMMD ini segera di kebut dengan seluruh kekuatan anggotanya dan masyarakat Desa Bonomerto secara bergiliran setiap dusunnya setiap hari mendatangkan tenaga untuk pengerjaan ini yang ada di Bonomerto ada enam dusun ,ungkap Deden yang telah berkoordinasi denga Kepala Desa bapak M Nurmanto dan sudah memerintahkan dengan setiap ketua Rt setiap dusun.
Sasaran utama ini memang yang paling diharapkan dan di nanti oleh warga karena selamaini memang menjadi halangan dan rintangan untuk melwatinya dalam melakukan aktifitas keseharian warga. Dengan cepat selesainya diharapka kejadian  yang menjadi hambatan akan teratasi ,dan wargapun menjadi nyaman menggunakannya.
Tujuan utama TMMD ini utamanya memang mengerjakan fasilitas untuk umum yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan yang bisa dirasakan seluruh warga  dan menjadikan sarana utama mencapai hal yang diimpikan selama ini.