Minggu , 21 Oktober 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Donor Darah dan Pemeriksaan Iva
Donor Darah dan Pemeriksaan Iva

Donor Darah dan Pemeriksaan Iva

Temanggung – Ibu ketua Persit Candra Kirana cabang XXVI Temanggung Ny Fenny Setiaji bersama perwakilan anggota Persit Kodim 0706 Temanggung dan jajaran anggota Polres Temanggung mengikuti donor darah dan pemeriksaan Iva dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018 di Polres Temanggung Sabtu (11/8/2018).
Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di ruang Aula Polres setempat ini melibatkan anggota Kodim 0706/Temanggung dan anggota Persit Cabang XXVI dan seluruh personil, Polres Temanggung termasuk Kapolres dan Ketua PC Bhayangkari Temanggung.
Dikatakan Kapolres, kegiatan donor darah tersebut adalah bagian dari upaya jajaran kepolisian dalam menunjukkan keberadaan institusi negara tak hanya sebagai aparat penegak hukum, tapi mampu menjadi mitra masyarakat sekaligus penggerak terwujudnya tatanan sosial kemasyarakatan yang bertoleransi dan berkeadilan sosial.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian serta cinta kami kepada sesama manusia. Jadi ini merupakan wujud bakti sosial kami kepada mereka-mereka yang membutuhkan darah. Sebagaimana diketahui kantong darah yang kami donorkan akan sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah,” jelasnya didampingi Ketua PC Bhayangkari Temanggung