Minggu , 19 Agustus 2018
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » TNI Pakai Daster Untuk Meriahkan HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia
TNI Pakai Daster Untuk Meriahkan HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia

TNI Pakai Daster Untuk Meriahkan HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia

Klaten (12/08/18) Momen peringatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia selalu menjadi moment istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia di seluruh tanah air.
Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Asrama Kodim 0723 Klaten yang terletak di Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan lomba.
Lomba yang dilaksanakan mulai dari balap karung, masukan pensil dalam botol, kelereng dalam sendok, gigit coin dan pukul air bahkan sepak bola untuk TNI dengan kostum daster milik istrinya masing masing.
Serda Sochibul Ahmad selaku Ketua RT di Asrama Kodim 0723 Klaten menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke 73 Kemerdekaan RI ini diisi dengan kegiatan lomba, jalan sehat dan panggung hiburan rakyat.
“ dari anak TK sampai dengan Dewasa wajib mengetahui momen apa saja yang harus dilakukan dalam menyambut kemerdekaan negara kita “ kata Serda Sochibul Ahmad selaku Ketua RT di Asrama Kodim 0723 Klaten.
Kemerdekaan Republik Indonesia diraih oleh para pahlawan dengan penuh pengorbanan, sebagai penerus bangsa ini sudah seharus diisi dengan hal yang positif yang dapat berguna bagi negara dan bangsa,imbuh Serda Sochibul Ahmad.
Selesai melaksanakan kegiatan jalan sehat pagi itu, kegiatan dilanjutkan dengan lomba sepak bola oleh bapak bapak warga Asrama Kodim 0723/Klaten dengan menggunakan baju daster dan diiringi dengan musik.