Press ESC to close

Bhakti Sosial Pembenahan Pasca Kebakaran

BANJARNEGARA, Kalibening – Anggota Koramil 06/Kalibening, polsek Kalibening bersama warga Bhakti Sosial Pembenahan pasca kebakaran rumah milik Ibu Marni Mawarni  Umur 76 th ,Pekerjaan Tani di Dusun Krungkungan Rt 03/04 Desa Asinan Kecamatan Kalibening Senin (15/10/18).

Serka Joko menyampaikan dalam pelaksanaan bhakti sosial ini  diharapkan warga desa Asinan selalu dilaksanakan pada lingkunganya.Karena dengan kegiatan seperti ini sangat besar manfaatnya tidak hanya  bagi korban tetapi bagi kehidupan bermasyarakat di lingkungan pedesaan untuk membiasakan hidup bergotong royong.

Di sela2 istirahat juga serka joko menghimbau kepada masyarakat desa asinan untuk selalu waspada dan berhati2 dalam melaksanakan aktivitas baik di dalam maupun di lingkungan sekitar rumah supaya tidak terjadi lagi hal2 yang tidak diinginkan.

Ucapan terima kasih dari ibu kades asinan Ibu Enin murwantiti kepada koramil 06/Kalibening yang telah membantu membersihkan rumah warga kami yang terkena musibah kebakaran semoga menjadi amal ibadah.