Press ESC to close

Yonif R 408/Suhbrastha Bersama PT. Samudra Group Bantu Warga Terdampak Banjir Di Kab. Sragen

Sragen- Yonif R 408/Suhbrastha berkolaborasi dengan PT. Samudra Group laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  bagikan 600 sembako dan obat obatan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sidoharjo, Kab. Sragen. Selasa (7/3/2023).

Selain sembako dan obat obatan, berbagai bantuan kemanusiaan terus diberikan oleh Yonif R 408/Sbh untuk terus membantu meringankan kesulitan warga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai di wilayah Kab.Sragen yang terjadi setiap musim penghujan.

Mewakili Danyonif R 408/Sbh Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes, Danki Senapan C Kapten Inf Readi Valian menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif R 408/Sbh dengan masyarakat Kab. Sragen, termasuk implementasi dari 7 Perintah Harian Kasad dimana “TNI harus selalu hadir ditengah tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi”.

“Mudah mudahan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dirasakan masyarakat Kab. Sragen dan semakin menambah kecintaan masyarakat kepada TNI” Ujarnya.

Disisi lain Owner PT. Samudra Group M.fausi Arithonang berharap agar bencana bamjir yang melanda Kab. Sragen cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali.

“Semoga seluruh masyarakat yang terdampak banjir selalu dilindungi oleh Tuhan YME dan mdiberi kesehatan, ketabahan maulun kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut” Pungkasnya.